CARA MEMBUAT SURAT KE BANYAK PENERIMA

Selamat datang diblog sederhana BobyArif .
pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Mail Merge di MS Word gunanya untuk apa ?  gunanya adalah Anda bisa mengirimkan atau membuat surat ke banyak orang dengan hanya membuat satu surat . Penggunaan Mail Merge mempermudah kita dalam memperbaharui email tanpa memeriksa satu persatu. kebanyangkan jika kamu diperintahkan membuat surat ke 100 orang atau lebih .

Baiklah langsung saja kita ke pembahasan CARA MEMBUAT SURAT KE BANYAK PENERIMA :

1. Cobalah untuk membuat suratnya terlebih dahulu suratnya



2.Buatlah File di 


3. Selanjutnya > MAILLINGS > START MAIL MEREG > STEP BY STEP


 3. Anda Pilih leter > Next Starting Document > Next Select recepient



4. Pilih Us an exciting list > Browse > Ambil file excel yang sudah dibuat


SHARE

Bobi Arip Budiman

Hay, Terimakasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. ya walaupun ilmu saya pun masih sedikit tapi dengan berbagi InsyaAllah ilmu akan bertambah Aamiin. Silahkan komentar jika teman - teman mempunyai pertanyaan seputar postingan ini Terimakasih.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment