BELAJARTERSENYUM DISAAT KECEWA

Assalmualaikum WR WB
sahabat saya yang baik hatinya pernahkah Anda merasa kecewa terhadap sesuatu , yang Anda inginkan tapi tak sesuai dengan kenyataannya !!.
Pernahkah Anda di hianati oleh teman baik Anda yang Anda anggap sebagai teman sejati malah menghianati Anda?.

Pernahkan Anda di hianati oleh pasangan Anda atau lain sebagainya ?.
Pasti Anda merasa kecewa , sedih dan marah.
Tapi bisakah Anda tersenyum walaupun dalam keadaan yang sangat kecewa marah dan lain sebagainya .
cobalah kita belajar todak memembenci orang lain , walaupun dia mengecewakan kita :

berikut pesan MARIO TEGUH
Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku. 

 Jadi untuk teman semua tetaplah tersenyum walau pun Anda di kecewkan di hianati dan sebagainya .

Ingatsobat tuhan itu takan pernah memberikan cobaan atau ujian yan melebihi dari kemampuan Hambanya , jadi jangan lah sobat putus asa.

Sekian dari saya sobat semoga bisa bermanfaat  buat Sahabat semua
SHARE

Bobi Arip Budiman

Hay, Terimakasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. ya walaupun ilmu saya pun masih sedikit tapi dengan berbagi InsyaAllah ilmu akan bertambah Aamiin. Silahkan komentar jika teman - teman mempunyai pertanyaan seputar postingan ini Terimakasih.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment