15 APLIKASI PENGEDIT SUARA


Assalamualaikum teman teman semua kemmbali lagi dengan saya admin blog Boby arif . Hari ini admin akan memeposting tentang 15 APLIKASI PENGEDIT SUARA .
Kenapa kita harus mngedit suara ? ya intinya untuk pengedit suara ini kita bisa mengedit , memotong musik dll sebagainnya sesuai dengan kebutuhan teman teman.
15 APLIKASI PENGEDIT SUARA teman teman bisa gunakan untuk membuat dialog drama atau sering di sebut juga dengan kabaret,
mungkin anda juga bertanya tanya mana sih APLIKASI PENGEDIT SUARA . sekarang admin mau memebagikan artikel tentang 15 APLIKASI PENGEDIT SUARA yang sering di gunakan kebanyakan orang orang.

langsung saja kita ke artikel pembahasannya
silahkan disimak atau di download

  1. Audacity

    Audacity adalah gratis, perangkat lunak open source untuk merekam dan menyunting suara. Hal ini memungkinkan Anda untuk merekam live audio, mengkonversi kaset menjadi rekaman digital atau CD, mengedit Ogg Vorbis, MP3, WAV atau AIFF file suara. Anda juga dapat memotong, menyalin, sambatan atau campuran suara bersama dengan Audacity. Built-in efek yang diberikan untuk menghapus statis, mendesis, bersenandung atau suara latar belakang konstan.
    Keberanian
  2. Power Sound Editor

    Power Sound Editor Free adalah editing audio visual dan rekaman solusi perangkat lunak, yang mendukung operasi canggih dan kuat banyak dengan data audio.
    Anda dapat menggunakan Power Sound Editor Gratis untuk merekam musik Anda sendiri, suara, atau file audio lainnya, mengeditnya, mencampurnya dengan audio lainnya atau bagian musik, menambahkan efek seperti Reverb, Chorus, dan Echo, dan membakarnya di sebuah pos, CD pada World Wide Web atau e-mail itu.
    power_sound_editor
  3. Mp3DirectCut

    mp3DirectCut adalah editor audio yang cepat dan luas dan perekam untuk kompresi mp3. Anda dapat langsung memotong, menyalin, menempel atau mengubah volume tanpa perlu dekompresi file Anda untuk mengedit audio. Menggunakan Cue lembar, jeda deteksi atau isyarat Auto Anda dapat dengan mudah membagi file lama.
    mp3DirectCut
  4. Music Editor Free

    Musik Editor Gratis (MEF) adalah multi-penghargaan musik editor alat software pemenang. MEF membantu Anda untuk merekam dan mengedit musik dan suara. Ini memungkinkan Anda membuat dan mengedit musik, suara dan rekaman audio lainnya. Ketika mengedit file audio Anda dapat memotong, menyalin dan menyisipkan bagian rekaman dan, jika diperlukan, menambahkan efek seperti gema, amplifikasi dan pengurangan kebisingan.
    Music_Editor_Free
  5. Wavosaur

    Wavosaur adalah editor suara gratis, audio editor, wav software editor untuk mengedit, pengolahan dan merekam suara, wav dan file mp3. Wavosaur memiliki semua fitur untuk mengedit audio (potong, salin, paste, dll) menghasilkan musik loop, menganalisa, merekam, batch dikonversi. Wavosaur mendukung VST plugin, ASIO driver, multichannel wav file, waktu proses berpengaruh nyata. Program ini memiliki installer dan tidak menulis dalam registri.Menggunakannya sebagai editor mp3 gratis, untuk menguasai, desain suara.
    Wavosaur
  6. Traverso DAW

    Traverso DAW adalah berlisensi GPL, platform multitrack audio recording lintas dan suite editing, dengan inovatif dan mudah untuk menguasai User Interface. Ini cocok untuk kedua pengguna profesional dan rumah, yang membutuhkan DAW kuat dan solid. Menambah dan penghapusan efek plugin, memindahkan Klip Audio dan menciptakan Trek baru selama pemutaran semua sangat aman, memberikan umpan balik instan pada pekerjaan Anda!
    traverso_daw
  7. Ardour

    Ardour adalah sebuah digital audio workstation. Anda dapat menggunakannya untuk merekam, mengedit dan mencampur multi-track audio. Anda dapat menghasilkan CD Anda sendiri, video campuran soundtrack, atau hanya bereksperimen dengan ide-ide baru tentang musik dan suara.Kemampuan Ardour meliputi: perekaman multichannel, non-destruktif editing dengan unlimited undo / redo, dukungan otomatisasi penuh, mixer yang kuat, unlimited track / bus / plugin, sinkronisasi timecode, dan kontrol hardware dari permukaan seperti Mackie Control Universal. Jika Anda sudah mencari alat mirip dengan ProTools, Nuendo, Pyramix, atau Sequoia, Anda mungkin telah menemukan itu.
    semangat
  8. Rosegarden

    Rosegarden adalah audio baik-bulat dan sequencer MIDI, editor skor, dan untuk keperluan umum komposisi musik dan lingkungan pengeditan. Rosegarden adalah mudah-untuk-belajar, aplikasi menarik yang berjalan pada Linux, ideal untuk komposer, musisi, siswa musik, dan studio kecil atau lingkungan rumah rekaman.
    Keberanian
  9. Hidrogen

    Hidrogen adalah mesin drum canggih untuk GNU / Linux. Tujuan utama itu adalah untuk membawa profesional namun sederhana dan intuitif pola pemrograman berbasis drum.
    Keberanian
  10. WavePad Sound Editor

    Sound Editor WavePad memungkinkan Anda membuat dan mengedit musik, suara dan rekaman audio lainnya. Ketika mengedit file audio Anda dapat memotong, menyalin dan menyisipkan bagian rekaman dan, jika diperlukan, menambahkan efek seperti gema, amplifikasi dan pengurangan kebisingan. WavePad bekerja sebagai editor wav atau editor mp3 tetapi juga mendukung sejumlah format file lainnya termasuk vox, gsm, real audio, au, aif, flac, ogg dan banyak lagi.
    WavePad
  11. Sound Engine

    SoundEngine adalah alat terbaik untuk penggunaan pribadi, karena memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengedit data gelombang sementara itu memiliki banyak fungsi yang diperlukan untuk proses mastering.
    soundengine
  12. Expstudio Audio Editor

    Expstudio Audio Editor adalah file editor musik visual yang memiliki banyak pilihan yang berbeda dan beberapa fungsi untuk mengedit file musik Anda seperti mengedit file teks.Dengan data audio yang diberikan dapat melakukan berbagai operasi seperti menampilkan gambar gelombang dari file audio, penyaringan, menerapkan berbagai efek audio, konversi format dan banyak lagi.
    Expstudio_Audio_Editor
  13. DJ Audio Editor

    DJ Audio Editor adalah mudah digunakan dan terorganisir dengan baik aplikasi audio yang memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai operasi dengan data audio. Anda dapat membuat dan mengedit file audio profesional, juga menampilkan gambar gelombang dari file audio membuat pekerjaan Anda lebih cepat.
    DJ_Audio_Editor
  14. Eisenkraut

    Eisenkraut adalah cross-platform editor file audio yang. Hal ini membutuhkan Java 1.4 + dan Supercollider 3. Mendukung multi-channel dan multi-mono file dan floating-point encoding.Sebuah OSC scripting interface dan fungsi sonagramme eksperimental disediakan.
    Keberanian
  15. FREE WAVE MP3 Editor

    Gratis Wave Editor MP3 adalah program editor suara untuk Windows. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda membuat dan mengedit suara dan rekaman audio lainnya. Anda dapat memotong, menyalin dan menyisipkan bagian pencatatan dan, jika diperlukan, menambahkan efek seperti gema, amplifikasi dan pengurangan kebisingan.
    free_wave_mp3_editor

    mungkin cukup sekian artikel 15 APLIKASI PENGEDIT SUARA terima kasih.
SHARE

Bobi Arip Budiman

Hay, Terimakasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. ya walaupun ilmu saya pun masih sedikit tapi dengan berbagi InsyaAllah ilmu akan bertambah Aamiin. Silahkan komentar jika teman - teman mempunyai pertanyaan seputar postingan ini Terimakasih.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Saya taunya cuman audacity, ternyata masih banyak yang lain. hehe :) thanks gan

    salam kenal

    ReplyDelete