Yuk wisata ke BANTEN

|by : Bobi Arif Budiman |
Banten is my region, my province , Karena saya orang BANTEN ya  harus bangga dong dengan daerah  tempat kelahiran , BANTEN oh BANTEN itulah nama provinsi ku , aku tinggal di PANDEGLANG yang indah itu , 
Bagi Anda yang mau tahu keidahan BANTEN lihatlah sedikit layout wisata BANTEN :
















Taman ujung Kulon Pantai Ciantir

Pantai Anyer  

Pantai Umang
 

Masjid Agung Komplek Pemakaman Sultan Banten  
Pantai Sawarna




dan masih banyak yang lainnya
 



Indahkah BANTEN Tercintaku , makannya Yuk Wisata ke BANTEN yang indah ini ,
saya bangga dengan daerah saya sendiri walau pun saya tidak bisa memberi apa-apa untuk daerah tercintan BANTEN jadi bagi Anda yang mau Wisata coba ke BANTEN infolengkap Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banten
Google
SHARE

Bobi Arip Budiman

Hay, Terimakasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. ya walaupun ilmu saya pun masih sedikit tapi dengan berbagi InsyaAllah ilmu akan bertambah Aamiin. Silahkan komentar jika teman - teman mempunyai pertanyaan seputar postingan ini Terimakasih.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment