Tentang Admin

penulis : bobi arif budiman
Assalamualaikum warahmatulahi wabarokatuh :)
Salam hangat dari saya admin blog ini :)
perkenlakan 
Nama          : Bobi Arif Budiman
TTL             : Pandeglang,14 oktober 1995
Alamat        : Pandeglang
Sekolah       : SMKN 4 Pandeglang

  Sebelumnya saya sangat mengucapkan terimakasih karena Anda sudah bersedia membuka tentang Admin .
Sedikit membahas tentang saya(Bobi Arif Budiman)Orang suka memanggil saya dengan nama bobi , saya terlahir di sebuah perkampungan di pandeglang,banten , walaupun saya terlahir diperkampungan saya tidak pernah minder untuk unjuk gigi di hadapan orang- orang yang lebih dari pada saya , saya tak pernah takut kepada mereka yang kepintarannya melebihi saya ,.
cukup sedikit penjelasan tentang saya , LANJUTTTTT >>>
Blog ini didirikan pada saat saya PRAKERIN(PRAKTEK KERJA INDUSTRI) di sebuah Perusahaan di jakarta selatan yaitu PT Qdc Tecnologies sekitar tanggal 18 februari 2013 . PRAKERIN adalah standar atau syarat untuk bisa naik kel kelas 3 SMK.
PESAN SAYA UNTUK ANDA YANG MEMBACA INI JANGAN CEPAT UNTUK PUTUS ASA , SEMANGATTTTTTTTTTTTTT :)
Sekian dari saya :)
Akhirul kalam
Wasamualaikum warohmatulahi wabarokatuh 
SHARE

Bobi Arip Budiman

Hay, Terimakasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. ya walaupun ilmu saya pun masih sedikit tapi dengan berbagi InsyaAllah ilmu akan bertambah Aamiin. Silahkan komentar jika teman - teman mempunyai pertanyaan seputar postingan ini Terimakasih.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: