TEKNOLOGI TERBARU

Assalamualaikum dan Selamat pagi sobat semua pagi pagi gini enaknya ngapain yah (baca blog boby arif ,ngarep, haha)
 hari ini cerah yah . hempt Gimana nih kabar sobat semua ???semoga baik-baik aja yah , Aamiin.
sobat semua siapa disiini yang nggak tahu Teknologi ? menurut Admin semua pasti tahu apa itu teknologi dan semua orang di dunia telah merasakan teknologi-teknologi yang di buat oleh manusia,
Pada zaman modern ini hampir semua pekerjaan kita harus  di lakukan manusia sekarang bisa di lakukan oleh mesin-mesin canggih, ya menurut kita dulu tidak mungkin bisa di lakukan oleh mesin sekarang bisa seakan tiap detik tercipta TEKNOLOGI TERBARU .
Teknologi berkembang sangat pesan bahkan tidak ada seorangpun yang dapatmenghentikan Teknologi pa zaman moder ini.

Teknologi menurut http://wikipedia.org adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.
Teknologi oh Teknologi hehe,
langsung aja kita ke contoh beberapa teknologi terbaru buatan manusia manusia pintar :

http://www.gizmag.com/iworm-tablet-holder/26813/
Gambar di atas adalah sebuah teknologi terbaru yang beri nama iWorm.
IWorm ini dirancang untuk menempatkan tablet tepat pada tingkat mata, sehingga pengguna dapat membaca atau menonton video saat bergerak dengan bebas dan tanpa tangan mereka menjadi lelah dari berat tablet.

IWorm tampak sekitar absurd kedengarannya (lihat foto di atas), tetapi fungsionalitas balik itu tidak membuat sejumlah akal. Untungnya, desain ditampilkan dalam foto adalah belum final, karena hanya prototipe. Alih-alih wajah smiley bantal busa, bantalan standar akan digunakan. Bagian belakang akan datar dan terbuat dari busa memori untuk menambah kenyamanan.

Jeffrey Gu, pencipta iWorm tersebut, saat ini sedang mencari dana pada Kickstarter untuk mengambil idenya dari prototipe ke produk akhir. Tertarik pembeli harus janji minimal $ 79 untuk mengamankan diri mereka membeli iWorm
.

sekarang kita lanjut sobat ,
teknologi apa lagi ini yah hempt.
jreng jreng
ini adalah SportVue helm canggih berikut gambarnya:

SportVue adalah helm yang sangat ringan dan visor-mount kepala-up unit layar didorong oleh sebuah transceiver GPS kompak. Pengguna melihat tampilan real-time data penting diproyeksikan ke dalam bidang visi (seperti yang terlihat pada foto di bawah). Tanpa gerakan kepala, pengguna dapat mengakses kecepatan, jarak, lokasi dan info lainnya, kinerja sangat meningkatkan dan keselamatan. Teknologi yang dipatenkan ini dikembangkan dengan bantuan dari Human Interface Technology (HIT) Laboratorium di University of Washington.

Dr Thomas Furness dari HIT Lab, mengatakan 'SportVue merupakan aplikasi yang benar-benar digunakan dan terjangkau pertama kepala-up display teknologi untuk penggemar olahraga. Ini merupakan langkah maju yang menarik dalam keselamatan bagi pengendara dari semua jenis.

'Pre-unit produksi SportVue telah berhasil diuji di Formula 1 dan balap Indy mobil, sepeda motor, sepeda dan go-kart. Versi produksi akan tersedia pada Mei 2004. Pendiri MRC dan mantan pembalap mobil profesional, Dominic Dobson, mengatakan 'Kepala-Mounted Display benar-benar langkah besar berikutnya dalam peralatan olahraga. SportVue akan merevolusi mengendarai sepeda motor dengan menyediakan akses yang aman dan mudah untuk data pengendara butuhkan.























Sekian dulu ya sob untuk artikel TEKNOLOGI TERBARU , nanti kiya lanjut lagi deh kalau Tuhan msih menginjinkan ,
Terimakasih ya sob udah nyempetin buat ngebaca blog Saya, semoga bermanfaat.
Jika ada kritik , saran atau pun pertanyaan bisa kirim ke Email Admin bobi.arip@gmail.com
akhirul khalam
wasalamualaikum WR. WB
SHARE

Bobi Arip Budiman

Hay, Terimakasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. ya walaupun ilmu saya pun masih sedikit tapi dengan berbagi InsyaAllah ilmu akan bertambah Aamiin. Silahkan komentar jika teman - teman mempunyai pertanyaan seputar postingan ini Terimakasih.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments: